Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Ditargetkan Juarai All England

By Selasa, 8 Maret 2016 | 15:06 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpose setelah memastikan gelar juara Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Minggu (13/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpose setelah memastikan gelar juara Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Minggu (13/2/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ditargetkan meraih gelar pada turnamen All England yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, 8-13 Maret.

"Dari ganda putra, Ahsan/Hendra saya targetkan untuk merebut gelar juara. Ganda putra lain minimal harus bisa mengalahkan pemain-pemain unggulan," kata pelatih kepala ganda putra Herry Iman Pierngadi, Selasa (8/3/2016).

Tiga ganda putra lain yang akan tampil pada turnamen tertua ini adalah pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Saya sudah mengingatkan pemain siapapun lawannya harus tetap waspada. Tetap fokus juga pada persiapan diri sendiri," kata Herry.

Ahsan/Hendra tahun lalu hanya mencapai babak kedua All England setelah kalah dari pasangan Zhang Nan/Fu Haifeng dengan 16-21, 21-19, 18-21.

Pada All England 2014, Ahsan/Hendra sukses menjadi kampiun.

Pada All England 2016, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak pertama

Melihat kekuatan di atas kertas, Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kedua tersebut masih lebih difavoritkan untuk menang dari Kim/Anders.

Dari dua pertemuan sebelumnya, Ahsan/Hendra selalu berhasil memetik kemenangan. Kemenangan pertama diraih Ahsan/Hendra pada Indonesia Terbuka Superseries Premier 2014. Pertemuan kedua terjadi pada Piala Sudirman 2015.

KOMPAS TV dan K VISION akan menyiarkan secara langsung pertandingan All England pada 10-13 Maret.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X