Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Lokal Persib Ini Siap Bersaing dengan Pemain Asing

By Fifi Nofita - Selasa, 8 Maret 2016 | 14:25 WIB
Gelandang Persib, Rachmad Hidayat, beraksi pada laga melawan Song FC, Kamis (3/8/2016).
FIFI NOFIANTI/BOLAJUARA.NET
Gelandang Persib, Rachmad Hidayat, beraksi pada laga melawan Song FC, Kamis (3/8/2016).

 Menurut gelandang Persib Bandung, Rachmad Hidayat (24), masuknya banyak pemain anyar ke tim berjuluk Maung Bandung tersebut bukan masalah.  

Menghadapi Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, pelatih Persib Bandung akan mendatangkan dua pemain asing di posisi striker dan gelandang untuk menambah kekuatan skuat.

Justru, kehadiran legiun-legiun asing yang posisinya sama akan membuat motivasi pria asal Medan ini semakin bertambah.

Mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) ini ingin menunjukan kualitas terbaiknya kepada sang pelatih agar mendapat kepercayaan untuk tampil pada setiap pertandingan.

"Banyak pemain lebih bagus karena saya bisa belajar dari pemain asing ataupun senior. Saya senang lebih banyak pemain karena persaingan lebih ketat. Dejan menjadi banyak pilihan siapa yang akan dimainkan," kata Rachmad pada Selasa (8/3/2016).

Persib berencana merekrut pemain asing yang berposisi sebagai striker pada pekan ini. 

Sedangkan, gelandang baru akan datang dan bergabung setelah Persib tampil di Piala Bhayangkara.

Rachmad menambahkan, setelah resmi menjadi bagian dari Persib, dia memiliki target untuk bisa membawa tim kebanggaan bobotoh ini meraih prestasi seperti pada musim sebelumnya.  

Ia ingin Persib dapat menjadi yang terbaik seperti kala merengkuh gelar Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Menurut saya Persib ini tim juara, jadi saya harus kasih yang lebih dari tahun sebelumnya. Hal itu jadi motivasi dalam latihan sehingga kami harus lebih kerja keras lagi," tegasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4790163429001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X