Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Ini Persib Datangkan Bomber Asing

By Fifi Nofita - Selasa, 8 Maret 2016 | 11:46 WIB
Para staf pelatih Persib berkumpul usai sebuah sesi latihan.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Para staf pelatih Persib berkumpul usai sebuah sesi latihan.

Persib Bandung akan diperkuat striker asing pada turnamen Piala Bhayangkara yang akan bergulir pada 17 Maret mendatang. Menurut pelatih tim berjuluk Maung Bandung, Dejan Antonic, legiun import tersebut akan datang pada pekan ini.

Kendati begitu, pada laga persahabatan melawan PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3/2016) mendatang, striker anyar Persib tersebut tidak akan diturunkan karena akan disiapkan untuk tampil di Piala Bhayangkara.

"Mungkin Kamis (10/3/2016) atau Jumat (11/3/2016) dia sudah datang. Bhayangkara dia main tapi uji coba lawan PS Polri dia tidak main," kata pelatih asal Serbia ini.

Pelatih yang mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro ini enggan menyebutkan identitas pemain asing yang akan merapat ke skuatnya.

Namun, Dejan memastikan sudah mengenal permainan dan kualitas penggawa import yang akan diboyong olehnya.

"Saya tahu dia. Kita tunggu selesai dulu baru saya mau bilang. Hari Rabu sudah ada keputusan, sekarang puji Tuhan sudah selesai tapi hari Rabu ada confirmation lagi," jelasnya.

Sementara itu, untuk posisi playmaker asing, Dejan mengaku sudah mendapatkan pemain pengganti Marko Krasic.

Akan tetapi, pelatih asal Serbia ini masih merahasiakan identitas gelandang yang akan bergabung seusai Piala Bhayangkara.

"Kalau gelandang sudah confirm, dia habis Bhayangkara (ke Bandung)," ujar mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4770875503001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X