Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Seleksi Pemain dari Manchester

By Anju Christian Silaban - Selasa, 8 Maret 2016 | 08:18 WIB
Indra Sjafri (merah) berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri, pada perayaan setahun klub itu menetap di Pulau Dewata, Selasa (16/2/2016) malam.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA
Indra Sjafri (merah) berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri, pada perayaan setahun klub itu menetap di Pulau Dewata, Selasa (16/2/2016) malam.

 Bali United belum puas dengan kedatangan pemain asal Spanyol, Kiko Insa. CEO Yabes Tanuri menyatakan bahwa timnya tengah menyeleksi sejumlah pemain asing, satu di antaranya berasal dari Manchester.

Ini dikatakan Yabes setelah pembagian grup Piala Bhayangkara di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Senin (7/3/2016).

"Coach Indra Sjafri setuju untuk mendatangkan pemain dari Korea, Serbia, Brasil, Manchester, dan Australia. Mereka masih diseleksi," tutur dia kepada Kompas.com.

Nantinya, Bali United akan mengambil dua atau tiga pemain asing untuk masuk skuad. Keputusan ada di tangan Indra Sjafri.

Apabila lolos seleksi dan tes medis, pemain asing terpilih akan diganjar kontrak berdurasi satu tahun. Mereka diproyeksikan tampil untuk Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship.

Baca Juga:

"Mereka masih ditunggu hingga 16 Maret sebelum Piala Bhayangkara," ucap Yabes.

Bali United menjadi tuan rumah Grup B Piala Bhayangkara. Mereka bergabung dengan Persipura Jayapura, Persija Jakarta, PS Polri, dan Arema Cronus.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4790163429001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X