Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Juventus Masuk Daftar 10 Pemain Bergaji Tertinggi di Serie A

By Septian Tambunan - Selasa, 8 Maret 2016 | 11:09 WIB
Pemain Juventus merayakan kemenangan dalam pertandingan Serie A kontra Napoli di Stadion Juventus, Turin, Italia, 13 Februari 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pemain Juventus merayakan kemenangan dalam pertandingan Serie A kontra Napoli di Stadion Juventus, Turin, Italia, 13 Februari 2016.

Il Guerin Sportivo baru saja melansir 10 pemain dengan gaji tertinggi di Serie A dan tiga pilar Juventus memenuhi daftar tersebut. Siapa saja mereka?

Klub berjulukan Si Nyonya Tua itu merupakan tim dengan tagihan upah tertinggi di Liga Italia. Mereka mengucurkan gaji kotor untuk pemain mereka sebesar 124 juta euro (Rp 1,78 triliun).

Baca Juga:

Ada tiga nama besar yang paling menyedot kas Juventus, yaitu Paul Pogba (4,5 juta euro per tahun), Gianluigi Buffon (4 juta euro), dan Sami Khedira (4 juta euro).

Berikut ini daftar 10 pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A (setelah dikurangi pajak):

1. Daniele De Rossi (AS Roma) - 6,5 juta euro (Rp 93,1 miliar)


Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengalami cedera betis saat timnya melawan Real Madrid di ajang Liga Champions, Rabu (17/2/2016) atau Kamis dini hari WIB. Dia pun harus menepi selama satu bulan.(ANDREAS SOLARO/AFP)

2. Gonzalo Higuain (Napoli) - 5,5 juta euro (Rp 78,8 miliar)


Ekspresi Gonzalo Higuain saat merayakan gol pembuka Napoli ke gawang Sampdoria dalam laga Serie A di Luigi Ferraris, 24 januari 2016.(GETTY IMAGES)

3. Paul Pogba (Juventus) - 4,5 juta euro (Rp 64,5 miliar)


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Il Guerin Sportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X