Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kala Stadion Red Star seperti Neraka

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 8 Maret 2016 | 11:55 WIB
Cara suporter Red Star Belgrade merayakan hari jadi klub ke-71.
Dok. 101
Cara suporter Red Star Belgrade merayakan hari jadi klub ke-71.

Stadion Rajko Mitic seketika berubah menjadi neraka kecil pada Minggu (6/3/2016). Api tampak menyala mengelilingi hampir seluruh stadion milik klub Serbia SuperLiga, Red Star Belgrade.

Pemandangan tersebut merupakan bagian dari perayaan yang dilakukan suporter untuk memperingati hari ulang tahun Red Star yang ke-71.

Hari lahir klub Serbia tersebut jatuh pada 4 Maret 1945.

Suporter mulai menyalakan cerawat saat pertandingan antara Red Star dan Jagodina memasuki menit ke-71. Pemandangan yang cukup mengesankan.

Perayaan tersebut berujung kemenangan untuk Red Star dengan skor 3-1. Hasil tersebut memperpanjang catatan tak terkelahkan pasukan Miodrag Bozovic hingga pekan ke-25.

Mengoleksi 23 kemenangan dan 2 hasil imbang, Red Star berada di puncak klasemen Liga Super Belgia dengan mengoleksi 71 poin, atau unggul 29 poin dari pesaing terdekat Borac Cacak. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X