Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Marquinhos Bermain di Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Maret 2016 | 06:35 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, menjadi salah satu incaran Barcelona untuk musim panas 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, menjadi salah satu incaran Barcelona untuk musim panas 2016.

Pemain bertahan Paris Saint-Germain, Marquinhos, yakin setiap pesepak bola punya mimpi untuk bermain di Premier League. Tidak terkecuali dirinya, pemain asal Brasil ini ingin berkarier di Inggris.

Bagi Marquinhos, Premier League adalah liga terbaik di dunia. Bukan hanya sangat kompetitif, tetapi ia menilai sama sekali tidak ada tim lemah di liga paling bergengsi Inggris itu.

"Saya rasa setiap pemain bermimpi untuk bisa bermain di Premier League. Begitu juga dengan saya. Namun, saya hanya perlu berusaha berjalan selangkah demi selangkah dan sekarang sepenuhnya fokus di PSG. Lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," kata Marquinhos seperti dilansir Squawka.

Baca Juga:

Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2016) di Stamford Bridge. Bek berusia 21 tahun ini merupakan pemain yang kerap dikait-kaitkan dengan Chelsea.

Akan tetapi, Marquinhos mengatakan sekarang belum ada klub Premier League yang diinginkannya apabila meninggalkan PSG suatu saat nanti.

[video]http://video.kompas.com/e/4787778858001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X