Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Ungkap Target Persib di Piala Bhayangkara

By Fifi Nofita - Selasa, 8 Maret 2016 | 12:15 WIB
Pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic, berpose di depan logo klub.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic, berpose di depan logo klub.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung jadi tuan rumah penyisihan Grup A Piala Bhayangkara 2016. Klub berjulukan Maung Bandung itu pun siap memanfaatkan keuntungan itu untuk memenuhi target mereka di turnamen ini.

Menurut pelatih Persib Dejan Antonic, mereka saat ini belum memikirkan target selanjutnya. Karena, tahapan pertama akan dilalui oleh Atep dkk adalah fase penyisihan grup. Namun, pria asal Serbia ini tidak menampik ingin membawa pasukannya tampil di laga puncak turnamen.

Final Piala Bhayangkara rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 3 April 2016. Persib terakhir tampil di SUGBK pada final Piala Presiden 2015, kala mereka mengalahkan Sriwijaya FC, 18 Oktober tahun lalu.

”Untuk target awal, saya ingin kami lolos ke putaran kedua dulu ya, seperti semifinal. Puji Tuhan kalau kami bisa masuk ke final lalu menjuarai Piala Bhayangkara,” kata pelatih berusia 47 tahun ini di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Senin (7/3/2016).


Para pemain Persib Bandung berlatih di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic.(BUDI KRESNADI/JUARA.net)

Mantan arsitek Persipasi Bandung Raya (PBR) ini mengungkapkan, untuk bisa lolos dari fase grup pasukannya harus berjuang secara maksimal. Meski tampil di depan pendukung fanatiknya, lawan yang akan dihadapi merupakan tim berkualitas dan penuh pengalaman.

Seperti diketahui pada turnamen yang akan dimulai 17 Maret 2016, Persib akan berada di Grup A. Skuat Maung Bandung satu pool dengan PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan tim juara Piala Gubernur Kaltim.

”Pasti berat pertandingan nanti, tapi tentu kami harus tetap kerja keras seperti biasa,” ujar Dejan, pelatih yang mengantongi lisensi UEFA Pro ini.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4783738588001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X