Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya karena Berdebat, Fans Ronaldo Bunuh Fans Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 Maret 2016 | 20:18 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo, terus memburu rekor demi rekor bersama klub masing-masing.
DAVID RAMOS, GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo, terus memburu rekor demi rekor bersama klub masing-masing.

Seorang pria asal Nigeria sampai membunuh teman sendiri hanya karena memperdebatkan siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Seperti yang dilansir Hindustan Times, Senin (7/3/2016), Obinna Michael Durumchukwa telah dibunuh oleh temannya yang juga berasal dari Nigeria, Nwabu Chukwuma.

Insiden berdarah tersebut terjadi setelah malam perayaan ulang tahun ke-34 Obinna Durumchukwa.

Inspektur polisi Mumbai, Kiran Kabadi, menjelaskan kronologi terjadinya insiden tersebut. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Nalasopara, Mumbai, Minggu (6/3/2016), sekitar pukul 9.30 waktu setempat.

Baca Juga:

Kabadi menjelaskan Durumchukwa melemparkan gelas ke arah Chukwuna saat memperdebatkan dua megabintang di La Liga tersebut. Namun, Chukwuna berhasil menghindar dan mengenai dinding.

Kemudian, Chukwuna mengambil pecahan kaca dan menusukkan ke tenggorokan Durumchukwa sehingga nyawanya pun tidak bisa diselamatkan.

Perdebatan tak terhindarkan setelah sang pembunuh bersikeras menganggap Ronaldo adalah yang terbaik. Sementara itu, Durumchukwa berpendapat megabintang Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, lebih unggul dari megabintang Real Madrid itu.

"Kami sudah menahan tersangka pembunuhan dan menyelidiki apakah benar pembunuhan tersebut disebabkan oleh sebuah perdebatan kecil," ucap Kabadi.

[video]http://video.kompas.com/e/4789117603001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Hindustan Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X