Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Butler Dapat Saran dari Bastian Schweinsteiger

By Senin, 7 Maret 2016 | 18:52 WIB
Aktor asal Skotlandia, Gerard Butler, menghadiri lomba balap NASCAR di Daytona, Florida, Amerika Serikat, 21 Februari 2016.
JARED C. TILTON/GETTY IMAGES
Aktor asal Skotlandia, Gerard Butler, menghadiri lomba balap NASCAR di Daytona, Florida, Amerika Serikat, 21 Februari 2016.

Dalam film London Has Fallen, Gerard Butler memerankan Mike Banning yang merupakan seorang pengawal presiden Amerika Serikat. Sosok Banning digambarkan memiliki fisik sempurna dan sangat piawai dalam bertarung serta jago menggunakan berbagai macam senjata.

Butler, aktor asal Skotlandia, mengakui bahwa dia juga melakukan persiapan fisik selama beberapa bulan sebelum memulai pengambilan gambar film yang merupakan sekuel dari Olympus Has Fallen itu.

"Saya juga melakukan banyak melakukan aksi ketika syuting dan tak banyak menggunakan pemeran pengganti," ujar Butler dalam premier London Has Fallen pekan lalu.

Ya, Butler melakukan aksi yang memerlukan ketahanan fisik dan kekuatan yang oke, seperti menembak, memukul, melompat, mendarat di permukaan keras, berlari, dan keluar dari kobaran api.

Pria yang juga bermain di film 300, Gods of Egypt, dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life ini mengaku bahwa dia sampai sulit berjalan setelah menyelesaikan syuting London Has Fallen.

"Setelah saya menyelesaikan pengambilan gambar film ini, saya langsung berangkat ke Bulgaria untuk melakukan proses pemulihan selama seminggu di sana," tutur pria berusia 46 tahun ini.

Butler memilih Bulgaria bukan tanpa alasan. Pasalnya, dokter tersebut pernah dipakai timnas Jerman.

"Saya bersama timnas Jerman ketika mereka meraih gelar juara di Piala Dunia 2014. Bastian Schweinsteiger yang menceritakan kepada saya tentang kehebatan dokter dan fisioterapis timnas Jerman," ujar Butler.

"Jadi, saya pikir saya harus bertemu dengan dokter itu. Itulah mengapa saya memilih melakukan pemulihan di Bulgaria," jelas Butler.  


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : usatoday.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X