Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pimpin Klasemen, Pemain Leicester Ditolak Masuk Kelab Malam

By Estu Santoso - Senin, 7 Maret 2016 | 14:23 WIB
Jamie Vardy (kiri) dan Danny Drinkwater dari Leicester City terlihat sebelum pertandingan Premier League antara Watford vs Leicester City di Vicarage Road pada 5 Maret 2016.
MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES
Jamie Vardy (kiri) dan Danny Drinkwater dari Leicester City terlihat sebelum pertandingan Premier League antara Watford vs Leicester City di Vicarage Road pada 5 Maret 2016.

LONDON, JUARA.net – Kenyataan tak enak dirasakan empat pemain Leicester City di Ibu Kota Inggris. Mereka ditolak masuk sebuah klub malam di London dan hal itu terkait status klub berjulukan The Foxes jadi pemimpin klasemen Premier League.

The Mirror melaporkan sejumlah pemain Leicester City ditolak masuk sebuah klub malam di London pada Minggu (6/3/2016) malam.

Hal itu terjadi beberapa jam setelah The Foxes unggul lima poin di puncak klasemen Liga Inggris atas klub asal London, Tottenham Hotspur.

Gelandang Leicester City Danny Drinkwater menuju ke klub malam Drama di Mayfair untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Danny datang bersama rekan setimnya, Andy King, Matty James dan Ben Hamer.

Tapi, mereka harus berpaling dari klub malam itu karena ditolak masuk oleh penjaga tempat itu.

Ketika mereka mencoba untuk berbicara dengan staf pintu masuk itu, kuartet pemain The Foxes itu benar-benar diminta untuk minggir.

Lalu, penjaga tersebut membiarkan Hugo Lloris, Eric Dier dan Nacer Chadli masuk klub malam itu.

Tiga nama itu adalah pemain utama Tottenham Hotspur, klub yang dibuat sulit Leicester City merebut puncak klasemen Premier League.

Setelah beberapa waktu, para pemain akhirnya menyerah untuk mencoba masuk ke klub malam itu. Mereka lalu mencari taksi dan pergi meninggalkan arena itu untuk mencari tempat hiburan lain.

Skuad Leicester berada di London setelah mengalahkan Watford 1-0. Kemenangan itu membuat anak asuh Claudio Ranieri mengumpulkan nilai 60 sedangkan Tottenham Hotspur baru 55. Spurs ditahan sesame klub London Utara, Arsenal, 2-2, Sabtu (5/3/2016). Arsenal kini di posisi tiga dengan 52 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4789157322001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X