Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hattrick Rudi Widodo Jadi Modal di Semifinal

By Suci Rahayu - Senin, 7 Maret 2016 | 10:50 WIB
Penyerang Surabaya United, Rudi Widodo (10).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Surabaya United, Rudi Widodo (10).

BALIKPAPAN, JUARA.net – Pertandingan Surabaya United kontra Persiba Balikpapan pada laga pamungkas Grup C Piala Gubernur Kaltim jadi momen berharga Rudi Widodo. Pemain asal Pati itu mencetak hattrick pada laga Minggu (6/3/2016).

Pertandingan itu bisa juga jadi momen yang  sulit dilupakan oleh Rudi Widodo. Selain pada laga tersebut dia mencetak tiga gol, catatan bagus itu membuat posisi Surabaya United lolos ke semifinal dengan status juara Grup C.

”Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah atas rezekinya bisa mencetak gol ini,” ungkap Rudi Widodo, pemain kelahiran 13 Juli 1983 ini.

Gol tersebut merupakan hattrick pertama bagi Rudi di turnamen ini. Berkat koleksinya tersebut, dia tampil di deretan pencetak gol terbanyak ajang ini bersanding dengan Beto Goncalves dari Sriwijaya FC dan Esteban Vizcarra dari Arema. Ketiganya sama-sama mencetak tiga gol.

Jumlah tersebut terpaut satu gol dengan pencetak gol terbanyak sementara turnamen ini, Herman Dzumafo Epandi, yang mencetak empat gol. Namun, kans Dzumafo untuk menambah gol tertutup lantaran Persela tidak lolos ke semifinal.

”Saya sangat senang, tetapi yang utama tim ini bisa lolos dan semua pemain bermain dengan bagus,” ucap eks pemain Persela Lamongan dan Sriwijaya FC itu.

Usai mengalahkan Persiba dengan skor 3-1, Surabaya United akan bertarung di semifinal yang menggunakan format trofeo. Calon lawan anak asuh Ibnu Graham ini adalah Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4788157232001&preload=none[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X