Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Tidak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 Maret 2016 | 06:33 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menerima kegagalan timnya dalam meraih kemenangan atas Bologna, pada Jumat (19/2/2016) di Stadion Renato Dall'Ara.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menerima kegagalan timnya dalam meraih kemenangan atas Bologna, pada Jumat (19/2/2016) di Stadion Renato Dall'Ara.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (48), tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan yang dipetik anak asuhnya atas Atalanta.

Juventus sukses memetik tiga poin saat bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (6/3/2016) malam WIB. Dua gol dari Andrea Barzagli dan Mario Lemina memastikan kemenangan 2-0 klub berjulukan Si Nyonya Tua tersebut.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri ternyata tidak benar-benar senang dengan performa secara keseluruhan dari anak asuhnya. Dia kurang senang dengan penampilan pemainnya terutama di babak kedua.

Baca Juga:

"Kami tampil bagus di babak pertama. Kami melakukan beberapa kesalahan saat mengoper bola setelah jeda dan harus lebih baik di setengah jam terakhir," ujar Allegri seperti dilansir Mediaset Premium.

Menurut Allegri, pemainnya memungkinkan mencetak lebih dari satu gol di babak pertama, terutama dalam mengalirkan bola.

Akan tetapi, di paruh kedua dia merasa Juventus cukup kesulitan menghadapi bola-bola lambung dari Atalanta. Bagi Allegri, performa Juventus masih perlu ditingkatkan, terutama di babak kedua pertandingan.

"Kami perlu memperbaiki performa di babak kedua. Kami kehilangan bola terlalu cepat," ucap dia.

Kemenangan atas Atalanta mengantarkan Juventus kembali ke puncak klasemen sementara Serie A dengan kemasan 64 poin. Mereka unggul tiga poin atas pesaing terdekat, Napoli.

[video]http://video.kompas.com/e/4779342220001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X