Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pernah Gagal di Man United, Federico Macheda Nasihati Rashford

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Maret 2016 | 21:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Midtjylland dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 25 Februari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Midtjylland dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 25 Februari 2016.

Mantan striker Manchester United, Federico Macheda, berusaha memberikan nasihat kepada sensasi baru Setan MErah, Marcus Rashford.

Macheda merupakan pemain yang juga pernah tampil impresif pada awal kariernya di Man United.

Pada April 2009, saat usianya baru 17 tahun ia mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain pengganti di dua pertandingan Setan Merah.

Secara mengejutkan Macheda mampu mencetak gol di partai melawan Aston Villa dan Sunderland. Akan tetapi, sensasi tersebut tidak berlanjut.


Mantan penyerang Manchester United, Federico Macheda, saat membuat sensasi dengan mencetak gol ke gawang Sunderland di Stadium of Light pada 11 April 2009. (Alex Livesey/Getty Images)

Macheda kembali kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain dan bersinar di Old Trafford.

Ia kemudian dipinjamkan ke lima klub berbeda dan kontraknya tidak diperpanjang sebelum bergabung ke Cardiff City.

Baca Juga:

Kini bintang baru datang dengan nama Rashford. Nama striker berusia 18 tahun sontak ramai diperbincangkan usai tampil sebagai starter dan mencetak empat gol di dua pertandingan.

Dua gol ke gawang Midtjylland dan dua gol ke gawang Arsenal menjadi koleksi impresifnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X