Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kunci Kemenangan Libido FC: Bermain dari Hati!

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 6 Maret 2016 | 19:37 WIB
Para pemain Libido FC merayakan gol pada laga kedua seri 3 Wilayah Barat Liga Futsal Profesional di GOR 17 Desember, Mataram, NTB, Minggu (6/3/2016). Tim bermarkas di Bandung itu menang 5-4 atas tuan rumah Mataram FC.
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Para pemain Libido FC merayakan gol pada laga kedua seri 3 Wilayah Barat Liga Futsal Profesional di GOR 17 Desember, Mataram, NTB, Minggu (6/3/2016). Tim bermarkas di Bandung itu menang 5-4 atas tuan rumah Mataram FC.

Laga kedua seri 3 Wilayah Barat Liga Futsal Profesional di GOR 17 Desember, Mataram, NTB, Minggu (6/3/2016), sukses dimenangkan oleh Libido FC. Tim yang bermarkas di Bandung itu menang 5-4 atas tuan rumah Mataram FC.

Di babak pertama, Libido sebenarnya sudah berada di trek positif untuk memenangkan laga.

Permainan tenang dan sabar menjadi kunci sukses mereka mampu mencetak tiga gol.

Namun, memasuki babak kedua, tekanan sempat menghantui tim besutan Andri Irawan itu. Mataram mampu menyamakan kedudukan bahkan mengungguli.

Permainan Libido pun sempat goyah karena terus ditekan oleh pemain lawan dan juga suporter tuan rumah.

Memasuki akhir laga, Libido mampu keluar dari tekanan sehingga bisa kembali unggul atas anak didik Ayi M Yusuf tersebut.

"Pertandingan yang sulit karena kami mendapat tekanan dari penonton dan pengadil di lapangan. Tapi, pemain bisa saya arahkan untuk bermain dari hati. Alhamdulillah kami memetik hasil kerja keras di pertandingan hari ini," tutur Andri.

Kemenangan ini memecahkan mitos yang mengatakan Libido sulit menang di Lombok.

Menatap seri 4 dua pekan lagi, Libido akan membenahi tiga aspek, yakni menyerang, bertahan, dan transisi.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4788157232001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X