Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Waspadai Kejaran Serigala Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Maret 2016 | 19:42 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menerima kegagalan timnya dalam meraih kemenangan atas Bologna, pada Jumat (19/2/2016) di Stadion Renato Dall'Ara.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menerima kegagalan timnya dalam meraih kemenangan atas Bologna, pada Jumat (19/2/2016) di Stadion Renato Dall'Ara.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mewaspadai konsistensi AS Roma dalam mendulang poin. Baginya, skuat asuhan Luciano Spalletti masih menjadi salah satu pesaing perburuan Scudetto musim 2015-2016.  

Roma mencatatkan rekor 100 persen kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A.

Kemenangan teranyar didapat saat menundukkan Fiorentina 4-1 di Olimpico. Hasil itu sekaligus menggusur La Viola dari posisi tiga klasemen sementara, Jumat (4/3/2016).

Kini, tim berjulukan Serigala Roma tersebut hanya terpaut lima poin dari Napoli dan Juventus di posisi satu dan dua klasemen.

Baca Juga:

"Sama sekali tidak mengejutkan karena Roma adalah tim dengan kualitas tinggi. Mereka tetap salah satu kandidat untuk memenangi Scudetto," ujar Allegri seperti dilansir

Juventus memetik kemenangan saat bertemu Roma pada 24 Januari. Buat Allegri kemenangan tersebut penting karena sudah membuat jarak lima poin dan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Pasukan Allegri akan menghadapi Atalanta di Stadion Atleti Azzurri, Minggu (6/3/2016). Juventus butuh kemenangan agar bisa kembali ke puncak klasemen yang sempat direbut Napoli dan unggul tiga poin.

"Fokus kami sekarang adalah selalu memetik kemenangan. Dengan begitu akan memberikan jaminan kami unggul tiga poin atas Napoli," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4786868941001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bein Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X