Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Bukan soal Balas Dendam

By Anju Christian Silaban - Minggu, 6 Maret 2016 | 12:15 WIB
Kapten Chelsea, John Terry, memberi sambutan kepada fans usai pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 3 Februari 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Kapten Chelsea, John Terry, memberi sambutan kepada fans usai pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada 3 Februari 2016.

 John Terry menyatakan, Chelsea tidak mengusung misi balas dendam saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016).

PSG sempat memberikan memori buruk kepada Chelsea pada babak yang sama musim lalu. The Blues tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Kali ini, Chelsea juga tertinggal agregat 1-2. Terry pun bersikap optimistis untuk membalikkan kedudukan pada partai kedua.

"Kami telah membuktikan bangkit dari hasil buruk dan memiliki peluang besar di kandang. Mari berharap malam besar lainnya dan kami bisa lolos," kata Terry.

Baca Juga:

Presiden PSG Dapatkan Tanda Tangan Wenger

Bukti Keseriusan PSG Ingin Rangkul Penggemar dari Indonesia

"Akan tetapi, ini bukan menyoal balas dendam, melainkan lolos ke babak selanjutnya," tutur dia.

Bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk membalikkan agregat. Sebab, mereka cuma memenangi satu dari tiga pertemuan dengan PSG di Stamford Bridge.

Satu-satunya kemenangan terjadi pada babak perempat final Liga Champions 2013-2014. Ketika itu, Chelsea yang diasuh oleh Jose Mourinho, melaju ke semifinal.

[video]http://video.kompas.com/e/4788004996001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X