Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale: Sangat Menyenangkan Bisa Kembali dan Cetak Gol!

By Septian Tambunan - Minggu, 6 Maret 2016 | 10:45 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celta Vigo dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 5 Maret 2016.
GERARD JULIEN/AFP
Winger Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celta Vigo dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 5 Maret 2016.

Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan kegembirannya setelah dapat bermain kembali dan mencetak gol dalam pertandingan La Liga melawan Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016), yang berakhir dengan skor 7-1.

Selain Bale, gol Madrid lainnya dicetak oleh Pepe (menit ke-41), Cristiano Ronaldo (50', 58', 64', 76'), dan Jese Rodriguez (77). Celta hanya mampu membalas sebiji gol lewat lesakan Iago Aspas (62').

Bale, 26 tahun, sempat absen sejak 18 Januari 2016 lantaran dibekap cedera otot betis. Kini, dia begitu bersukacita karena sudah bisa kembali merumput, bahkan menorehkan sebuah gol.

"Sangat menyenangkan bisa kembali dan mencetak gol. Akan tetapi, hal yang paling penting adalah mengamankan tiga poin," kata Bale seusai pertandingan.

Baca Juga:

"Sekarang, saya harus terus berlatih untuk meningkatkan kondisi fisik. Sungguh senang bisa kembali bermain dengan cara seperti ini," ucap dia lagi.

Sebelum mengalami cedera, Bale bisa dikatakan memberikan kontribusi besar untuk Madrid. Dia mampu menggelontorkan 13 gol dan 9 assist dari 15 penampilan di La Liga.

Kini, para penggemar El Real berharap kehadiran eks penggawa Tottenham Hotspur ini mampu mengangkat performa tim. Selanjutnya, Bale dkk akan menjamu AS Roma dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016). Saat ini, Madrid unggul agregat 2-0.

[video]http://video.kompas.com/e/4783738599001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X