Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg Nwokolo Diparkir, Klub Thailand Langsung Kalah

By Minggu, 6 Maret 2016 | 09:05 WIB
BEC Tero Sasana vs Army United: 1-2
Dok FACEBOOK BEC TERO
BEC Tero Sasana vs Army United: 1-2

BANGKOK, JUARA.net – Klub Thailand yang mengontrak pemain naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, BEC Tero Sasana FC mengawali musim 2016 dengan kekalahan. Mereka tumbang pada laga perdana Thai Premier League (TPL) 2016, Sabtu (5/3/2016) malam.

BEC Tero Sasana pada pertandingan ini bermain di kandang mereka, Stadion Chalerm Phrakiat 72nd Anniversary. Sayang, klub berjulukan The Fire Dragons ini langsung kalah 1-2 dari tamu pertamanya musim ini, Army United FC.

Tuan rumah sempat unggul pada laga ini melalui Milan Bubalo. Penyerang asal Serbia itu membuat BEC Tero Sasana unggul saat pertandingan jalan 20 menit. Skor 1-0 untuk anak asuh Branko Smiljanic bertahan sampai jeda.

Namun cerita di babak kedua berbeda, karena BEC Tero Sasana dua kali bobol. Bermula gol Anuwat Noicheunphan pada menit ke-47, Army United terus menekan tuan rumah. Josimar Roberto pada menit ke-60 pun sukses mencetak gol kemenangan tim tamu.

Pada pertandingan ini, Branko Smiljanic tak memaksimalkan semua pemain asing BEC Tero Sasana. Hanya Milan Bubalo yang dimainkan, empat nama impor lainnya diparkir bahkan tak masuk starting line-up, termasuk Greg Nwokolo.

Sementara itu, klub TPL 2016 yang juga mengontrak pemain naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo, Royal Thai Navy FC, tak kalah tapi gagal menang di partai perdana. Klub yang ditangani eks pelatih Persebaya Surabaya, Stefano ’Teco’ Cugurra, ditahan tamunya, Chainat FC tanpa gol.

Navy FC selain diperkuat oleh Igbonefo dan ditangani Teco, juga punya pemain ’berbau’ Indonesia, Addison Alves. Pemain kelahiran Brasil yang berpaspor Spanyol itu adalah eks pemain PSIS Semaran dan Persela Lamongan.   

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X