Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Tegaskan Dirinya Betah di Chelsea

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 Maret 2016 | 22:27 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, saat merayakan gol penalti yang berhasil ia sarangkan ke gawang Milton Keynes Dons di ronde keempat Piala FA di Stadium mk, Milton Keynes, Inggris, pada 31 Januari 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, saat merayakan gol penalti yang berhasil ia sarangkan ke gawang Milton Keynes Dons di ronde keempat Piala FA di Stadium mk, Milton Keynes, Inggris, pada 31 Januari 2016.

Eden Hazard mengakui bahwa performanya bersama Chelsea FC musim ini sangat menurun. Meski demikian, pemain berusia 25 tahun itu menegaskan tetap bahagia di Stamford Bridge dan tidak akan pergi pada musim depan.

Pada musim ini, peluang Chelsea untuk meraih gelar masih terbuka lebar di Piala FA dan Liga Champions. Meskipun peluang di Premier League sangat tipis dan membutuhkan sebuah keajaiban, secara matematis masih memungkinkan.

Meski demikian, Hazard mengaku bahwa musim 2015-2016 bagi Chelsea amat buruk. Hingga pekan ke-28, The Blues masih berada di peringkat ke-10 setelah sebelumnya sempat hampir menyentuh zona degradasi.

Kondisi ini sempat dipercaya akan membuat para pemain Chelsea tidak betah dan memilih hengkang, terutama Hazard.

Real Madrid, yang diketahui mengincar mantan pemain Lille itu sejak lama, dikabarkan kembali berusaha mendekati sang Hazard.

Namun, semua itu telah dibantah oleh Hazard. Ia menegaskan akan tetap berada di Chelsea, setidaknya hinga kontraknya berakhir pada Juli 2019.

"Masa depan saya akan tetap sama dengan tujuan untuk meraih banyak gelar pada musim berikutnya, atau dua dan tiga tahun kedepan. Kami memiliki pemain bagus di dalam tim dan saya sangat berharap kami bisa meraih lebih banyak trofi lagi," kata Hazard kepada Chelsea TV.

"Saya selalu senang berada di Chelsea, bahkan ketika saya bermain buruk. Saya tahu ini adalah sepak bola, tetapi saya selalu mencoba untuk menjaga senyum tetap berada di wajah setiap saat," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4781997959001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Chelsea TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X