Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Pemain yang Dibutuhkan Mourinho di Man United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Maret 2016 | 21:51 WIB
Jose Mourinho merayakan kesuksesan Inter Milan menjuarai Liga Champions 2009-2010.
CHRISTOPHE SIMON/AFP
Jose Mourinho merayakan kesuksesan Inter Milan menjuarai Liga Champions 2009-2010.

Kabar kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United terus memanas. Berita terbaru menyebutkan bahwa pelatih asal Portugal itu sudah menyusun daftar belanja.

Mourinho memang belum resmi menggantikan Louis van Gaal sebagai pelatih United. Namun, beberapa media Inggris mengabarkan bahwa Mou telah menjalin kesepakatan verbal untuk menukangi Wayne Rooney dkk mulai musim 2016-2017.

Menurut laporan jurnalis top Italia, Gianluca Di Marzio, ada tiga pemain yang bakal didatangkan Mourinho ke Old Trafford.

"Dia mencari gelandang berkualitas, bek sentral, dan striker yang benar-benar menentukan masa depan timnya," ucap Di Marzio.

Urusan mencetak gol, United berada di peringkat ke-8 dalam daftar tim Premier League paling produktif pada musim 2015-2016. Mereka mencatatkan 37 gol dalam 28 pertandingan liga. Gawang skuat asuhan Louis van Gaal 26 kali kebobolan.

Musim lalu, dalam jumlah pertandingan yang sama, United sanggup membuat 47 gol. Mereka juga mencatatkan jumlah kebobolan 26.

Baca juga:

Lebih lanjut, Di Marzio juga mengamini kabar yang menyebutkan adanya gentleman agreement antara Mourinho dan United.

"Belum ada kesepakatan tertulis antara United dan Mourinho, tetapi sudah terjadi gentleman agreement. Itulah mengapa dia sudah mulai bekerja untuk United," kata jurnalis berusia 41 tahun tersebut.

Kabar lain menyebutkan Mourinho sudah sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan manajemen Setan Merah. Dia diberitakan bakal menerima gaji sekitar 300.000 poundsterling per pekan. 

[video]http://video.kompas.com/e/4786868941001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X