Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Dikaitkan dengan Ibrahimovic, Bilic Pilih Merendah

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 Maret 2016 | 20:53 WIB
Manajer West Ham United, Slaven Bilic, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Sunderland di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 27 Februari 2016.
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Manajer West Ham United, Slaven Bilic, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Sunderland di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 27 Februari 2016.

Rumor mengenai peluang West Ham United untuk bisa memiliki striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, pada musim depan sempat berkembang pesat. Menanggapi hal ini, Manajer Slaven Bilic lebih memilih untuk merendah.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan segera berakhir pada akhir musim ini. Meski telah berusia 34 tahun, striker asal Swedia itu masih mampu menunjukan ketajaman dan membuat banyak klub masih antre untuk bisa memiliki jasanya.

West Ham tiba-tiba menjadi salah satu klub yang memiliki peluang mendapatkan jasa Ibrahimovic. Kabar ini pun sempat ramai menjadi perbincangan di Inggris.

Kabar ini membuat Bilic angkat bicara. Meski senang dengan rumor tersebut, manajer asal Serbia itu merasa West Ham masih belum layak dihubungkan dengan pemain sebesar Ibrahimovic.

"Saya melihat kabar bahwa kami telah dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic pada musim depan. Ya, kami memang klub ambisius dan bertekad untuk terus maju," ucap Bilic kepada London Evening News.

"Namun, kami harus tetap realistis. Kami belum menjadi klub yang bisa menjadi pertimbangan bagi para pemain besar seperti dia," sebutnya.

Peluang Ibrahimovic pindah ke West Ham memang sangat kecil. Pasalnya, beberapa klub besar Eropa, seperti AC Milan, Internazionale Milan, dan Manchester United dikabarkan sangat menginginkan kehadirannya. 

"Tuah" Ibra yang selalu menghadirkan gelar juara liga bagi klub yang dibelanya mungkin menjadi dasar mereka merekrut. 

[video]http://video.kompas.com/e/4783641108001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : London Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X