Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Batal Pemusatan Latihan

By Fifi Nofita - Sabtu, 5 Maret 2016 | 17:55 WIB
Pelatih Persib bandung, Dejan Antonic
FIFI NOVITAVI/JUARA.net
Pelatih Persib bandung, Dejan Antonic

Agenda pemusatan latian yang sudah disiapkan pelatih Persib Bandung pada pekan depan, Dejan Antonic kemungkinan batal. Karena, tim berjuluk Maung Bandung ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan PS Polri.

Pertandingan persahabatan yang digagas oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat ini, rencanannya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3/2016).

"Tentu mengganggu, karena aku pikir minggu depan kami bisa ke Ciamis mungkin enam hari di sana dan bisa uji coba juga. Namun, sekarang enggak bisa, karena harus main tanggal 12," kata Dejan ditemui di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (5/3/2016).

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini menambahkan, dengan adanya pertandingan uji coba tersebut ia akan kesulitan mendapatkan waktu menggelar pemusatan latihan.

Hal itu tak lepas arak dari pertandingan melawan PS Polri ke kick-off turnamen Bhayangkara Cup cukup berdekatan yakni hanya lima hari.

"Cuma sebentar waktunya, kami di turnamen sudah main nanti. Kami lebih baik fokus ke latihan daripada ke pertandingan seperti itu," jelasnya.

Selain itu, dengan adanya pertandingan pada 12 Maret mendatang, otomatis membuat pelatih asal Serbia ini harus menyusun ulang program persiapan sebelum tampil di Bhanyangkara Cup.

"Program yang kami bikin harus berubah sekarang. Ini karena ada pihak lain bikin pertandingan sendiri-sendiri tidak berkomunikasi dengan kami. Aku harus ganti program untuk nanti," ucap pelatih berusia 47 tahun ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X