Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Sehari Seleksi, El Hadji Rasakan Persipura Bukan Sekadar Tim Sepak Bola

By Suci Rahayu - Sabtu, 5 Maret 2016 | 18:43 WIB
Mamadou El Hadji pemain seleksi Persipura Jayapura setelah mengikuti ujicoba melawan tim lokal NZR yang berakhir 0-0 di lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur (5/03/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Mamadou El Hadji pemain seleksi Persipura Jayapura setelah mengikuti ujicoba melawan tim lokal NZR yang berakhir 0-0 di lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur (5/03/2016).

Mamadou El Hadji, eks  pemain belakang Semen Padang ini mencoba seleksi di Persipura Jayapura. Dia baru bergabung dengan tim Mutiara Hitam dalam pemusatan latihan yang dilakukan di kawasan Agrokusuma, Kota Batu pada Sabtu (5/3/2016). 

Meski baru sehari bergabung, pemain asal Mali ini menganggap Persipura bukan sekadar tim sepak bola.

Dia merasakan Persipura memiliki semangat kekeluargaan yang kental baik di antara pemain dan pelatih serta ofisial tim.

“Di Persipura santai, satu hari bergabung saja saya melihat tim ini seperti bukan cuma tim sepak bola, ini seperti keluarga,” tutur El-Hadji.

Prestasi El-Hadji di Semen Padang tidak sembarangan. Dia turut andil dalam mengantarkan tim berjulukan Kabau Sirah tersebut melaju sebagai finalis Piala Jenderal Sudirman.  

“Sebenarnya saya ingin tetap main di Semen Padang, tetapi ada tawaran di Persipura tim yang bagus sekali dan punya nama besar. Alhamdulillah kalau ada kesempatan bergabung dengan mereka,” tuturnya.

Melihat kekuatan Persipura saat ini, El-Hadji mengakui bahwa ada perubahan di tim yang dibesut oleh Osvaldo Lessa ini. Hal itu tidak lepas dari kepergian Boaz Solossa dkk. Namun, Osvaldo optimis bahwa di tim ini akan muncul talenta-talenta baru yang bisa membawa Persipura berprestasi.

“Dia  pemain senior dan bintang kayak Boaz dan lain-lain pasti membawa pengaruh bagi Persipura. Akan tetapi, selalu ada pemain muda untuk mengganti yang senior. Kami mulai dari bawah dan saling membantu. Insyaallah bisa,” tuturnya. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X