Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Liverpool Perlu Menjaga Rasa Marah'

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 5 Maret 2016 | 16:47 WIB
Juergen Klopp mengacungkan dua jari dalam laga Liverpool di kandang West Ham, 9 Februari 2016. Ya, Klopp punya dua kesempatan lagi meraih gelar musim ini, yakni Piala Liga dan Liga Europa.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Juergen Klopp mengacungkan dua jari dalam laga Liverpool di kandang West Ham, 9 Februari 2016. Ya, Klopp punya dua kesempatan lagi meraih gelar musim ini, yakni Piala Liga dan Liga Europa.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya mempertahankan kemarahan saat akan melawan Crystal Palace, Minggu (6/3/2016).

Klub berjulukan The Reds tersebut mengalami kekalahan dramatis lewat adu tendangan penalti di final Piala Liga melawan Manchester City, Minggu (28/2/2016).

Hanya berselang tiga hari kedua tim kembali bertemu di laga Premier League. Kekecewaan di final Piala Liga justru membuat Roberto Firmino dkk menjadi lebih ganas. Mereka membalas kekalahan dengan mencukur Man City dengan skor telak 3-0 di Anfield.

"Kemarahan dalam sepak bola itu baik. Kami perlu mempertahankan kemarahan," ucap Klopp.

Baca Juga:

Liverpool akan bertandang ke markas Crystal Palace. Klopp pun berharap anak asuhnya mempertahankan performa impresif seperti melawan City.

Terlebih, Palace merupakan tim yang sudah mempermalukan Liverpool di Anfield pada pertemuan pertama musim ini. Pada 8 November 2015 skuat asuhan Alan Pardew mencuri kemenangan tipis 1-2 di depan dukungan mayoritas pendukung The Reds.

"Ada alasan untuk melakukan pembalasan melawan Crystal Palace. Tidak seharusnya kami mengalami kekalahan saat melawan mereka di Anfield," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4784637463001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X