Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertengkar dengan Rekan Setim, Nainggolan Mengaku Bodoh

By Septian Tambunan - Sabtu, 5 Maret 2016 | 11:49 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri), berjalan dengan Miralem Pjanic, dalam pertandingan Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 17 Februari 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri), berjalan dengan Miralem Pjanic, dalam pertandingan Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 17 Februari 2016.

Pilar lini tengah AS Roma, Radja Nainggolan, mengakui kebodohannya dalam kemenangan 4-1 timnya atas Fiorentina di Stadion Olimpico, Jumat (4/3/2016) malam waktu setempat.

Laga Serie A tersebut memiliki kisah tersendiri kala Nainggolan terlibat pertengkaran dengan rekan satu timnya, Kostas Manolas.

Pada menit akhir, Roma mendapat tendangan bebas. Francesco Totti sudah siap mengeksekusi kesempatan itu, tetapi ada sebuah kejadian yang menunda.

Nainggolan mencoba mengganggu pagar betis pemain Fiorentina. Hal ini membuat para pemain tim tamu marah dan mendorongnya. Wasit Massimiliano Irrati pun menghukum gelandang Roma tersebut dengan kartu kuning.

[video]http://video.kompas.com/e/4786868941001_ackom_pballball[/video]

Melihat kelakuan itu, Manolas marah kepada Nainggolan. Mereka akhirnya terlibat perdebatan hingga pertandingan berakhir.

"Di tim, hal kecil seperti itu terkadang terjadi. Saya mendapat kartu kuning yang bodoh," ujar Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga:

"Manolas bilang saya bodoh, tetapi saya sudah menyadarinya. Kini, semuanya sudah selesai," ucap pesepak bola berusia 27 tahun itu.

Di lain sisi, Nainggolan menilai Roma sudah semakin solid, setelah mencatatkan tujuh kemenangan beruntun dalam ajang Liga Italia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X