Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic: Roma Siap Hadapi Real Madrid!

By Beri Bagja - Sabtu, 5 Maret 2016 | 07:45 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol ketiga mereka ke gawang Fiorentina dalam laga Serie A di Olimpico, 4 Maret 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Para pemain AS Roma merayakan gol ketiga mereka ke gawang Fiorentina dalam laga Serie A di Olimpico, 4 Maret 2016.

AS Roma melakoni pertandingan terbaru dengan kemenangan telak 4-1 atas Fiorentina, Jumat (4/3/2016). Hasil itu mendongkrak kepercayaan diri awak Roma menjelang laga hidup mati melawan Real Madrid pada leg II babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016).

Kemenangan atas Fiorentina merupakan tripoin ketujuh yang diraih Roma secara beruntun di liga. Catatan positif pasukan Luciano Spalletti disertai produktivitas yang tinggi.

Dalam 7 laga tersebut, Roma mencetak total 22 gol atau rata-rata lebih dari 3 gol per partai. Jumlah empat gol mereka ke gawang Fiorentina dicetak oleh Mohamed Salah (menit ke-25 dan 58'), Stephan El Shaarawy (22'), dan Diego Perotti (38').

Dengan modal bagus seperti itu, klub beralias I Lupi (Serigala) siap berjuang sampai titik keringat terakhir di kandang Madrid.

"Kami memiliki motivasi yang tepat dan kemarahan. Laga melawan Madrid bakal sangat sulit. Sekarang, biarkan kami beristirahat dan pelatih akan memelajari lawan kami secara hati-hati," kata gelandang Miralem Pjanic kepada Mediaset Premium.

Roma wajib menularkan penampilan impresif di Serie A ke ajang Liga Champions karena tugas mereka amat sulit.

Radja Nainggolan cs mesti menang langsung minimal 3-0 di kandang Madrid agar lolos ke perempat final! Pada duel pertama di kandang Roma, tuan rumah kalah 0-2 (17/2/2016).

Jika tiga gol terlalu sulit, anak asuhan Spalletti bisa membidik paling tidak dua gol dan memaksakan laga berlanjut ke babak adu penalti.

"Kami akan menampilkan permainan dengan cara sendiri untuk mencetak setidaknya dua gol tanpa kebobolan," ujar Perotti.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X