Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Ryuji Utomo Setelah Jadi Starter Arema

By Ovan Setiawan - Sabtu, 5 Maret 2016 | 07:20 WIB
Ryuji Utomo Prabowo menjalani seleksi di Arema Cronus dan sudah gabung sejak Jumat (12/2/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA/BOLA
Ryuji Utomo Prabowo menjalani seleksi di Arema Cronus dan sudah gabung sejak Jumat (12/2/2016).

SAMARINDA, JUARA.net – Ryuji Utomo Prabowo jadi bagian sukses Arema Cronus menembus semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016. Dia dipasang penuh saat memenangi laga kontra Persela Lamongan pada Jumat (4/3/2016).  

Laga ini menjadi pengalaman berharga bagi Ryuji Utomo. Dia menjawab kepercayaan pelatih dengan bermain cukup baik saat harus menggantikan peran bek tengah asing, Goran Gancev, karena dibekap cedera.

Pada menit-menit awal di babak pertama, Ryuji Utomo tampak terlihat sedikit grogi. Berkat dukungan seniornya, Hamka Hamzah, pemain yang sempat membela klub Bahrain, Al-Najma  akhirnya seperti menemukan kepercayaan diri.

Dia tampak menikmati permainan dengan meredam kecepatan pemain depan Persela Lamongan. ”Terima kasih kepada pelatih sudah memberikan kesempatan, ini pengalaman berharga,” ujar Ryuji Utomo, pemain kelahiran Jakarta, 1 Juli 1995 ini.

Mendapatkan kesempatan bermain penuh, tampaknya tidak membuat Ryuji Utomo berpuas diri. Dia masih akan akan terus bekerja keras untuk  menunjukkan penampilan terbaik. ”Ke depan, saya harus kerja keras lagi,” ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, tim berjulukan Singo Edan berhasil menang 3-1. Mereka memastikan lolos ke semifinal dari Grup A dengan status runner-up dengan poin enam. Sementara itu, Pusamania Borneo FC dengan poin tujuh jadi juara pool, setelah di laga terakhir mengalahkan Gresik United 1-0.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4782092696001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X