Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Lega dengan Durasi Kontrak Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 5 Maret 2016 | 17:05 WIB
Atep bersalaman dengan Manajer Persib Umum Muchtar usai penandatanganan kontrak dengan durasi dua tahun di Graha Persib, Jumat (4/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Atep bersalaman dengan Manajer Persib Umum Muchtar usai penandatanganan kontrak dengan durasi dua tahun di Graha Persib, Jumat (4/3/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Mayoritas pemain Persib Bandung diikat kontrak oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dengan durasi dua tahun. Atep pun senang dengan durasi kerja sama yang baru ini.

Persib mengontrak 23 pemain untuk menghadapi Piala Bhanyangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC). Durasi kontrak yang cukup panjang tersebut membuat pemain lega.

Atep mengatakan, mereka bisa tenang dan fokus untuk menghadapi turnamen maupun kompetisi. Penandatanganan kontrak tersebut digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana No.17, Kota Bandung, Jumat (4/3/2016).

”Senang dengan durasi yang cukup lama, tentunya ini membuat kita menjadi tenang,” kata Atep, ditemui seusai menandatangani kontrak di Graha Persib.

Dia menuturkan, sebelum membubuhkan tanda tangan, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berdiskusi lebih dulu dengan pemain yang hadir. Pada kesempatan tersebut juga hadir Manajer Persib, Umuh Muchtar.

”Sebelum kita tanda tangan kontrak, diskusi dilakukan dulu sampai selesai. Semua tidak ada yang dirugikan. Artinya, kami senang dan manajemen juga senang,” ujar pemain yang identic dengan nomor punggung tujuh itu.

Atep menambahkan, dalam mengarungi pertandingan di turnamen maupun kompetisi, pemain akan merasa tenang. Mereka juga tidak takut mengalami cedera. Karena, manajemen sudah siap menjamin. ”Kalau asuransi untuk pemain lama kan sudah ada, tadi sudah jelas semuanya diasuransikan,” imbuhnya.

Setelah resmi menandatangani kontrak, pemain yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berharap, kondisi sepak bola nasional bisa membaik.  Atep mengharap, sanksi yang saat ini masih dijatuhkan bisa segera dicabut.

”Saya berdoa mudah-mudahan tidak ada permasalahan lagi selama dua tahun ini. Persepakbolaan kita bisa kembali berjalan dan mudah-mudahan sanksi dicabut. Jadi, kita tetep bermain bola sampai dua tahun ke depan, sesuai kontrak,” lanjut Atep.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4785308780001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X