Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borja Mayoral, Solusi Instan Akali Cedera Benzema

By Sabtu, 5 Maret 2016 | 12:25 WIB
Aksi striker Real Madrid, Borja Mayoral (baju putih) saat menghadapi Levante dalam pertandingan lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Ciudad de Valencia, Valencia, Spanyol, pada Rabu (2/3/2016).
MANUEL QUIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Aksi striker Real Madrid, Borja Mayoral (baju putih) saat menghadapi Levante dalam pertandingan lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Ciudad de Valencia, Valencia, Spanyol, pada Rabu (2/3/2016).

Real Madrid menerima dua pukulan telak usai melakoni laga el derbi Madrileno kontra Atletico Madrid, Sabtu (27/2). Selain menelan kekalahan, Los Blancos alias Si Putih juga harus kehilangan salah satu tumpuan gol, Karim Benzema.

Penulis: Indra Citra Sena

Striker berkebangsaan Prancis itu mengalami masalah pada hamstring kaki kanannya. Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Madrid menyebutkan bahwa Benzema setidaknya mesti beristirahat selama tiga pekan ke depan.

Cedera kali ini merupakan yang keempat sepanjang 2015/16. Dia tercatat pernah tiga kali terkapar selama beberapa waktu akibat cedera, yakni pada 3-27 Agustus (paha), 8 Oktober-16 November (paha), dan 18-25 Februari (punggung).

Selama Benzema absen, Madrid menggunakan opsi terbaik yang ada di bangku cadangan, yaitu Jese Rodriguez dan Lucas Vazquez.

Akan tetapi, performa kedua pemain tersebut masih jauh dari kata memuaskan.


Striker muda Real Madrid, Borja Mayoral (putih), melindungi bola dari pemain Levante pada lanjutan La Liga di Stadion Ciutat de Valencia, Kamis (3/3/2016).(Jose Jordan/AFP)

Belakangan, Madrid melirik talenta belia dari Real Madrid Castilla bernama Borja Mayoral.

Hal ini berkaitan erat dengan penilaian subjektif Zinedine Zidane yang begitu memahami kualitas pemain muda karena sebelumnya pernah menjabat pelatih tim junior pada 2014-2015.

Terlepas dari subjektivitas Zidane, Mayoral memang pantas memperoleh kesempatan bermain di tim senior Madrid.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA no.2.656


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X