Persib TC di Ciamis, Pemain Pun Antusias

By Fifi Nofita - Sabtu, 5 Maret 2016 | 11:00 WIB
Gelandang Persib, Taufiq.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Taufiq.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Rencana training centre (TC) tersebut pun disambut baik para pemain klub berjulukan Maung Bandung.

TC ini sebagai bagian persiapan Persib menghadapi Piala Bhayangkara yang mulai 17 Maret 2016. Bek sayap Persib, Tony Sucipto, senang dan menyambut baik rencana TC tersebut. Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung enam ini, program tersebut membentuk kekompakan tim.

”Kalau bisa TC kenapa enggak, karena kita menganggap program ini sebagai bentuk kebersamaan. Biasanya di TC itu, kita sering bersama-sama, seperti makan bareng, dan yang pasti komunkasi lebih intens selama menjalankan program,” kata Tony Sucipto, Jumat (4/3/2016).

Hal senada juga dikatakan oleh gelandang Persib, Taufiq. Menurut mantan pemain Persebaya Surabaya ini adanya pemusatan latihan pemain bisa menghilangkan rasa bosan setelah cukup lama hanya berlatih di Bandung.

”Kami perlu TC juga agar ada suasana baru juga. Semua ini buat menghilangkan kejenuhan dan menjaga kekompakan,” ujar Taufiq.

Ciamis dipilih untuk menjadi tempat pemusatan latihan karena secara geografis cukup dekat dengan Bandung. Sarana dan prasarana Stadion Galuh di Ciamis sangat mendukung untuk menggelar latihan dan pertandingan uji coba.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X