Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS TNI Lolos dengan Syarat Menang 2-0

By Jumat, 4 Maret 2016 | 20:53 WIB
PS TNI saat menggelar latihan sesi sore di Stadion Aji Imbut Tenggarong.
ABDI PANJAITAN/BOLA/JUARA.NET
PS TNI saat menggelar latihan sesi sore di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

TENGGARONG, JUARA.net – PS TNI akan melakoni partai menentukan di Grup B Piala Gubernur Kaltim pada Sabtu (5/3/2016). Legimin Raharjo dkk akan menghadapi Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dan wajib menang.

Namun, PS TNI tak hanya sekedar menang, mereka harus unggul minimal 2-0 atas Madura United. Semua itu untuk menjaga jika Sriwijaya pada laga jam kedua di hari yang sama juga berhasil mengalahkan Mitra Kukar.

Jika sama-sama menang, PS TNI dan Sriwijaya FC punya nilai sama, enam. Namun jumlah memasukan gol PS TNI akan lebih baik dari Sriwijaya FC.

”Ya bagaimana pun ceritanya, kami harus menang dari Madura United. Jika Sriwijaya juga menang dari Mitra Kukar, kami juga wajib menang 2-0 dari Madura United,” kata Edi Syahputra, pelatih PS TNI.

Menatap pertandingan ini, Edi mengaku telah mempersiapkan taktik dan strategi. Meksipun tidak khusus, mereka sudah mempelajari karakter bermain lawan.

”Kami tidak ada persiapan khusus untuk laga kontra Madura United. Tapi, kami sudah mempelajari cari bermain mereka dan sudah disiapkan antisipasinya,” ujar Edi kepada wartawan di Lapangan Pemuda, Tenggarong.

Menurut Edi, Madura United memiliki kualitas bermain yang baik. Terbukti di fase Grup B, mereka memetik dua kali kemenangan. Semua ini bukan jaminan buat PS TNI tak bisa menjebol gawang lawan,” lanjutnya.

Legimin dkk memiliki semangat menang dan lolos ke fase selanjutnya. Salah satu pemain bertahan PS TNI, Manahati Lestusen, menegaskan mereka tak mau terhenti di fase grup Piala Gubernur Kaltim.

”Pasca meraih kemenangan kemarin, kondisi kami semakin membaik. Motivasi dan semangat bertanding kami sangat tinggi,” kata Lestusen.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4781098983001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X