Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Senior Barito Putera Siap Kembali

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 4 Maret 2016 | 19:54 WIB
Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi (biru) memberikan instruksi pada latihan timnya di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur.
FERNANDO RANDY/BOLA
Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi (biru) memberikan instruksi pada latihan timnya di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur.

JAKARTA, JUARA.net – Barito Putera mulai bermanuver untuk mengumpulkan pemain setelah bangin dari vakum. Semua itu dalam rangka menyongsong Indonesia Soccer Competition (ISC) 2016.

Manajemen tim berjulukan Laskar Antasari itu mengatakan, materi tim saat ini sudah terbentuk 85 persen. Meski begitu, baru ada dua pemain senior yang baru mengisi komposisi klub ini saat pemusatan latihan di komplek Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur.

Dua pemain itu adalah kiper Aditya Harlan dan Syahroni. ”Selain dua nama itu, sebenarnya sudah banyak pemain yang akan merapat. Adam Alis dan Ibrahim Conteh tinggal menandatangani kontrak saja karena kami sudah mendapatkan kesepakatan,” kata Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Lalu, pemain-pemain senior yang sebelumnya memperkuat Barito Putera, kabarnya juga akan segera menyusul. Para pemain itu antara lain: Rizki Ripora, Dedi Hartono, serta Lucky Wahyu. Sekarang, Rizki jadi bagian Pusamania Borneo FC dan Lucky membela Persiba Balikpapan di Piala Gubernur Kaltim.

”Mereka belum bisa datang sekarang, karena masih membela tim lain. Sementara itu, masih ada Imam Faturahman sedang menunggu izin dari PS TNI serta Paulo Sitanggang plus Hansamu Yama yang sedang dipinjamkan ke PS Polri,” lanjut Syarifuddin.

Terkait pemain asing, baru Conteh yang sudah pasti. Dua calon pemain asing Barito Putera akan dipantau saat uji coba di Bea Cukai pada Sabtu (5/3/2016). Pada laga ini, Barito Putera akan melawan Munial Sport Group (MSG) FC.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4785308780001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X