Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Maung Ngora Menanti Kepastian ke Italia

By Fifi Nofita - Jumat, 4 Maret 2016 | 15:23 WIB
Tiga pemain muda Persib Bandung yakni Jujun Saepulloh, Gian Zola, dan Febri Haryadi berkesempatan menimba ilmu di Inter Milan selama bulan. Rencananya, mereka akan bertolak ke Italia pada akhir Februari 2016.
Herka Yanis/Bola
Tiga pemain muda Persib Bandung yakni Jujun Saepulloh, Gian Zola, dan Febri Haryadi berkesempatan menimba ilmu di Inter Milan selama bulan. Rencananya, mereka akan bertolak ke Italia pada akhir Februari 2016.

Pemain Maung Ngora, Gian Zola bersama dua rekannya Febri Hariadi dan Jujun Saepulloh masih menunggu kejelasan terkait keberangkatan ke Milan, Italia. Mereka ke Italia guna menimba ilmu di akademi Inter Milan.

Menurut Zola, belum ada informasi pasti dari manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PPB) terkait keberangkatan ke Italia. Sebelumnya, masalah visa menjadi kendala keberangkatan mereka.

"Belum ada kabar masih menunggu. Kemarin sih kendalanya visa belum jadi. Namun sekarang belum dikasih tahu," kata pemain yang memilih menggunakan nomor punggung 93 ini, Jumat (4/3/2016).

Zola menuturkan, dia sedang fokus berlatih bersama tim berjuluk Maung Bandung dan tidak terlalu memikirkan jadwal keberangkatan.

Kendati begitu, dia berharap bisa segera mendapat kepastian pergi atau tidaknya.

"Belum ada info baru dari manajemen juga. Tinggal nunggu keberangkatan saja kalau pemain karena kami enggak ngurusin itu. Tapi masih berharap. Siapa yang gak mau ke Italia. Pasti semua pemain yang mempunyai kesempatan mau, kalau berangkat ya Alhamdulillah," ucap Zola.

Sementara itu, sebelumnya Zola cs tidak diboyong oleh pelatih Persib Dejan Antonic ke turnamen Bali Island Cup (BIC), karena dijadwalkan akan berangkat ke Italia pada pertengahan Februari.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4770875503001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X