Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gede Sukadana Beri Sambutan Hangat untuk Kiko Insa

By Yan Daulaka - Jumat, 4 Maret 2016 | 14:10 WIB
Gelandang Bali United, I Gede Sukadana, senang Kiko Insa gabung timnya.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Bali United, I Gede Sukadana, senang Kiko Insa gabung timnya.

KUTA, JUARA.net – Kedatangan Kiko Insa bukan hanya disambut dengan suka cita oleh para pendukung Bali United. Para pemain Bali United juga sangat antusias dengan bergabungnya pemain asal Spanyol tersebut, salah satunya adalah I Gede Sukadana.

Gede Sukadana mengaku memang cukup akrab dengan Kiko Insa, karena pernah satu tim di Arema Cronus. Mereka berdua jadi bagian skuat berjulukan Singo Edan pada Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu.

”Saya kenal Kiko Insa. Secara personal orangnya baik, saat di lapangan dia tipe pemain yang pantang menyerah. Semua itu terlihat saat latihan maupun saat bertanding. Dia juga pemain belakang yang cukup produktif mencetak gol,” ujar Gede Sukadana kepada JUARA, Kamis (3/3/2016).

Selain itu, pemain yang identik dengan nomer punggung 44 ini punya harapan atas kehadiran Kiko Insa. Dia berharap lini belakang Bali United bisa semakin kokoh dan secara keseluruhan permainan tim asal Pulau Dewata ini bisa semakin meningkat.


Bek asal Spanyol, Kiko Insa, bakal diajak pemain Bali United, Gede Sukadana, menikmati Pulau Dewata saat timnya libur latihan.(YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

”Saya pribadi berharap dengan kehadiran Kiko Insa, agar lini belakang Bali United semakin sulit ditembus lawan. Saya juga berharap kehadiran Kiko Insa bisa menjadi motivasi para pemain muda Bali United. Mereka bisa meningkatkan kualitas agar ke depannya tidak kalah dengan pemain asing,” ujarnya.

Terakhir, pemain yang mencetak dua gol di Bali Island Cup 2016 ini juga menyampaikan ucapan selamat datang di Bali untuk Kiko Insa. Gede Sukadana sudah memiliki rencana akan mengajak Kiko Insa menikmati keindahan Pulau Dewata apabila ada waktu libur latihan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4785308783001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X