Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanchez: Arsenal Tak Punya Rasa Lapar untuk Raih Gelar!

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 4 Maret 2016 | 03:21 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menilai timnya kurang percaya diri untuk mengejar gelar juara musim ini.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menilai timnya kurang percaya diri untuk mengejar gelar juara musim ini.

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, berbicara mengenai peluang timnya pada Premier League musim ini. Dia mengaku The Gunners tidak percaya diri untuk meraih gelar.

Arsenal baru saja menelan hasil negatif di kancah domestik. Secara mengejutkan mereka dipermalukan di kandang sendiri oleh Swansea City dengan skor 1-2.

Hasil itu pun gagal mendekatkan Arsenal dengan sang pemuncak klasemen, Leicester City. Arsenal masih tertahan di posisi ketiga dengan perolehan 51 poin, berselisih enam poin dengan Leicester.

"Saya pikir kami bisa memenangi liga dengan komposisi pemain yang ada saat ini, tetapi kami tak memiliki rasa lapar. Kami seharusnya bisa menuntaskan pertandingan jika kami sudah unggul 1-0," ujar Sanchez kepada Directv Sports, Kamis (3/3/2016).


Para pemain Arsenal terkejut usai ditaklukkan Swansea City 1-2 dalam pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, 2 Maret 2016.(GLYN KIRK/AFP)

Sanchez pun berharap Arsenal bisa membangun mentalitas bermain yang lebih baik, seperti yang pernah mereka tunjukkan pada tahun lalu.

"Saya ingat ketika kami melawan Manchester United pada tahun lalu. Kami terlihat lapar untuk meraih gelar," kata Sanchez.

"Kami menghancurkan mereka dalam 20 menit pertama dan mampu unggul 3-0. Saat itu, kami begitu antusias dan penuh percaya diri," ucapnya.

Performa Arsenal bisa dikatakan tak terlalu mulus belakangan ini. Dari 11 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, Arsenal hanya menang tiga kali.

Baca Juga:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Directv Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X