Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Percaya Musim Real Madrid Belum Selesai

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 4 Maret 2016 | 02:25 WIB
Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat Real Madrid menang 3-1 di markas Levante, Rabu (2/3/2016).
JOSE JORDAN/AFP
Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat Real Madrid menang 3-1 di markas Levante, Rabu (2/3/2016).

Kans Real Madrid menjuarai La Liga musim 2015-2016 semakin menipis. Meskipun demikian, Cristiano Ronaldo merasa yakin Real Madrid masih berpeluang merengkuh trofi dengan meraih gelar ke-11 Liga Champions.

"Kami mengalami musim sulit di La Liga, dan tersisih di Copa del Rey. Tetapi kami masih bermain di Liga Champions, dan berharap bisa menang," ujar Ronaldo, seperti dilansir ESPN.

Ronaldo mengacu pada kemenangan 2-0 timnya pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions atas AS Roma di Stadion Olimpico, Rabu (17/2/2016). Kemenangan tersebut memberi Madrid banyak keuntungan jelang laga leg 2 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (8/3/2016).

"Kami tampil baik di kandang Roma. Kami punya modal bagus untuk leg 2, tapi kami tidak boleh lengah," kata pemain yang sudah mencetak 248 gol untuk El Real tersebut.


Proses gol pertama Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menang 2-0 atas AS Roma.(FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Ia optimistis timnya cukup kuat untuk merebut undecima atau gelar ke-11 Liga Champions.

"Real Madrid bisa meraih gelar ke-10 Liga Champions bukan karena kebetulan. Kami antusias melawan Roma. Musim kami belum selesai, dan kami akan bekerja keras," tuturnya.

Real Madrid saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan 57 poin, setelah mengalahkan tuan rumah Levante pada pekan ke-27 La Liga, Rabu (2/3/2016).

Los Merengues masih tertinggal empat poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid, dan sembilan angka dari Barcelona yang merajai klasemen.


Editor : Lariza Oky Adisty
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X