Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Terbaik Pekan ke-28 EPL 2015-2016

By Theresia Simanjuntak - Sabtu, 5 Maret 2016 | 15:05 WIB
Gelandang Liverpool, Adam Lallana (20), tengah melepaskan tembakan dalam laga EPL kontra Manchester City di Stadion Anfield, Rabu (2/3).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool, Adam Lallana (20), tengah melepaskan tembakan dalam laga EPL kontra Manchester City di Stadion Anfield, Rabu (2/3).

Liverpool mengalahkan Manchester City 3-0. Sementara itu, Manchester United melanjutkan tren kemenangan belakangan. Beberapa tokoh dari Liverpool dan United layak masuk tim terbaik pekan ke-28 Premier League 2015-2016.


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Formasi: 3-5-2

Pelatih: Juergen Klopp (Liverpool) 8,5

Kontra City, Klopp menerapkan strategi yang lebih berbeda ketimbang pertemuan final Piala Liga (28/2). Tampil lebih agresif menjadi kunci kemenangan telak 3-0.

David De Gea (Man United) 8

De Gea begitu tenang menghadapi serangan bertubi-tubi dari tamu United, Watford. Membuat tiga penyelamatan penting, kiper asal Spanyol itu berperan krusial dalam kemenangan 1-0 Iblis Merah.

Funes Mori (Everton) 8,5

Sebagai bek tengah, Mori menunjukkan ketajaman di lini pertahanan Aston Villa. Pemain berusia 24 tahun itu membuat satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-1 Everton.

Mori juga tangguh dalam bertahan dengan melepas sembilan sapuan, satu tekel, satu intersep, dan dua blok.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X