Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Langkah Linda Weni di Jerman Terbuka Terhenti

By Delia Mustikasari - Kamis, 3 Maret 2016 | 20:41 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, ketika tampil pada babak pertama Jerman Terbuka di RWE-Sporthalle, Mulheim, Rabu (2/3/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, ketika tampil pada babak pertama Jerman Terbuka di RWE-Sporthalle, Mulheim, Rabu (2/3/2016).

Langkah tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri terhenti pada babak kedua Jerman Terbuka setelah kalah dari Wang Shixian (China) dengan 10-21, 17-21, pada laga yang berlangsung di RWE-Sporthalle, Mulheim, Kamis (3/3/2016).

Linda kalah setelah bertarung selama bertarung selama 42 menit. Linda semula ditargetkan menembus babak delapan besar pada turnamen level Grand Prix Gold itu demi mengamankan poin ke Olimpiade Rio.

Pada gim pertama kedua pemain meraih skor 1-1, namun Wang langsung melesat sebanyak enam poin hingga kedudukan menjadi 7-1.

Linda sempat menyamakan kedudukan 7-7 hingga 9-9, tetapi Wang Shixian tidak memberi kesempatan Linda untuk menambah poin hingga menutup gim pertama.

Pada gim kedua, permainan Linda mulai menanjak. Beberapa kali Linda mengejar ketinggalan pada kedudukan 6-6, 8-8, 10-10. Namun, Linda hanya bisa mendapat 17 poin dan tidak bisa melanjutkan kiprahnya.

Hasil laga ini membuat Indonesia hanya memiliki satu wakil pada babak perempat final Jerman Terbuka.

Sehari sebelumnya Maria Febe Kusumastuti gagal ke babak kedua setelah dikalahkan Busanan Ongbumrungphan (Thailand).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X