Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tanpa Playmaker Asing di Piala Bhayangkara

By Fifi Nofita - Kamis, 3 Maret 2016 | 19:25 WIB
Marco Krasic saat latihan bersama Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar (17/2/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Marco Krasic saat latihan bersama Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar (17/2/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh playmaker asing di Piala Bhayangkara 2016. Turnamen yang diselenggarakan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini akan bergulir pada pertengahan Maret ini.

Pelatih Persib, Dejan Antonic masih mencari tambahan dua pemain asing yang akan ditempatkan untuk mengisi posisi playmaker dan striker. Menurut pria berusia 47 tahun ini, dia sedikit kesulitan untuk mendapatkan gelandang impor.

Klub berjulukan Maung Bandung sebelumnya sudah mendatangkan pemain tengah asal Serbia, Marko Krasic. Namun, setelah diturunkan di Bali Island Cup (BIC) beberapa waktu lalu, penampilan Marko Krasic tidak sesuai dengan kebutuhan tim dan batal dikontrak.

”Playmaker asing mungkin habis turnamen (Piala Bhayangkara) gabung kami. Jadi kemungkinan tidak ada playmaker asing di turnamen ini,” kata Dejan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (3/3/2016).

Saat ini, Marko Krasic masih berada di tim dan mengikuti program latihan untuk menjaga kebugarannya. Kendati begitu, pemain yang sempat membela Arema Malang pada Indonesia Premier League (IPL) 2012 ini, tidak akan direkrut.

Marko Krasic sedang menunggu surat kelengkapan sebelum kembali ke negaranya. Sedangkan untuk posisi striker asing, menurut mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini, rencananya dalam waktu dekat akan segera datang ke Kota Kembang.

Sayang, Dejan masih merahasikan identitas pemain asing untuk lini depan Persib ini. Bahkan, Dejan tak mau menyebutkan inisial nama pemain tersebut. ”Minggu ini sudah ada striker baru, puji Tuhan kalau dia bisa datang cepat,” ujar Dejan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4781098986001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X