Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Belum Lepas dari Masalah

By Anju Christian Silaban - Kamis, 3 Maret 2016 | 18:26 WIB
Manajer Manchester United, Louis van Gaal (kanan), bersalaman dengan Daley Blind dalam pertandingan Premier League kontra Watford di Old Trafford, Manchester, 2 Maret 2016.
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester United, Louis van Gaal (kanan), bersalaman dengan Daley Blind dalam pertandingan Premier League kontra Watford di Old Trafford, Manchester, 2 Maret 2016.

 Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui bahwa performa timnya telah menanjak. Namun, The Red Devils diyakini masih memiliki masalah serupa dengan beberapa pekan lalu, yaitu cedera.

Man United sempat dikritik karena menelan dua kekalahan beruntun dari Sunderland, 13 Februari 2016, dan Midtjylland, 18 Februari 2016.

Setelah itu, mereka justru mencatat empat kemenangan beruntun pada berbagai ajang.

Terakhir, pasukan Van Gaal mengalahkan Watford dengan skor 1-0 pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (2/3/2016).

"Ya, kami sudah membukukan empat kemenangan berturut-turut. Hal ini fantastis. Namun, kami memiliki keterbatasan untuk pemilihan pemain," kata Van Gaal.

United memang masih memiliki delapan pemain di ruang perawatan, dua di antaranya yaitu Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Alhasil, pos striker dalam tiga pertandingan terakhir diberikan kepada Marcus Rashford.

"Ada beberapa pemain kembali dari cedera, tetapi belum mencapai kebugaran penuh. Jadi, saya harus menyelesaikan masalah serupa di susunan pemain setiap pekan," ucap pria berkebangsaan Belanda ini.

Baca Juga: 

Berkat kemenangan atas Watford, United merapat ke zona empat besar. Mereka mengoleksi poin serupa dengan Manchester City, yang bertengger di peringkat keempat.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X