Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Khawatirkan Rumor Madrid dan Allegri

By Anju Christian Silaban - Kamis, 3 Maret 2016 | 17:49 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum saat timnya berhadapan dengan Inter Milan, dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Minggu (28/2/2016) waktu setempat.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum saat timnya berhadapan dengan Inter Milan, dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Minggu (28/2/2016) waktu setempat.

 Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta tidak mengkhawatirkan rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Massimiliano Allegri.

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Madrid akan mendepak Zinedine Zidane apabila gagal menjuarai Liga Champions 2015-2016. Allegri masuk dalam daftar calon suksesor.

Rumor tersebut lantas ditepis oleh Marotta. Menurut dia, Madrid tidak akan melakukan pendekatan tanpa diketahui Juventus.

"Tidak ada rahasia pula di antara Juventus dan Real Madrid. Tidak ada rahasia pula di antara kami dan Allegri," kata Marotta.

"Kami memiliki hubungan baik dan menaruh respek bersama Allegri. Dia adalah sosok profesional. Kami ingin melanjutkan siklus dengan dia," ucap sang direktur.

Baca Juga:

Marotta juga mengabaikan fakta bahwa Allegri belum membarui kontrak bersama klub berjulukan I Bianconeri tersebut. Masa bakti pelatih berusia 48 tahun tersebut bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2017.

"Kontrak baru Allegri hanya formalitas. Saya sudah mengatakan ini sebelumnya," tutur dia.

Madrid sebenarnya bukanlah satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Allegri. Eks pelatih AC Milan ini juga dikabarkan masuk daftar kandidat Manajer Chelsea. Namun, pekerjaan terakhir mengerucut kepada Antonio Conte.

[video]http://video.kompas.com/e/4779342220001_ackom_pballball[/video]

 


Editor :
Sumber : RAI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X