Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nur Iskandar Bikin Semua Pemain Semen Padang Happy

By Yosrizal - Kamis, 3 Maret 2016 | 21:30 WIB
Striker Semen Padang, Nur Iskandar, beraksi di ajang Piala Jenderal Sudirman.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Semen Padang, Nur Iskandar, beraksi di ajang Piala Jenderal Sudirman.

BALIKPAPAN, JUARA.net – Striker Semen Padang asal Papua, Muhammad Nur Iskandar, bukan pemain yang mau kompromi saat di lapangan. Tapi, dia adalah sosok pemain yang ceria dan penuh canda ketika di luar lapangan.

Lantas, apa yang membuktikan Nur Iskandar punya dua sisi yang berbeda dalam kesehariannya? Jawabannya, hobi dan selera musik yang selalu menemaninya pada saat berada di luar lapangan atau saat tak main.

Nur Iskandar selalu melengkapi telepon genggamnya dengan perangkat untuk mendengarkan musik,  loudspeaker atau pengeras suara. Saat makan pagi, siang, dan malam, dia nyaris tak melupakan alat tersebut dan selalu di bawa ke ruang makan tempat Semen Padang menginap.

Saat menuju lapangan pertandingan, dia selalu setia dengan perangkat pengeras suaranya itu sampai ke ruang ganti. Jadi, di mana ada Nur Iskandar, maka akan ada musik dengan lantunan lagu-lagu pop yang cukup menyita perhatian rekan-rekannya.

Nur Iskandar juga ikut bernyanyi dan bergoyang dengan iringan lagu yang terdengar dari loudspeaker yang ”digendongnya.” Tak jarang pula, tingkah Nur Iskandar diikuti rekan-rekannya yang lain di skuat berjulukan Kabau Sirah.

”Ya, senang aja. Tak enak kalau tak ada musik. Ada musik semuanya jadi happy. Kecuali kalau pergi latihan, saya tak bawa,” kata Nur Iskandar.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4766509870001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X