Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Pemain Terbaik Premier League Pekan Ke-28

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Maret 2016 | 20:13 WIB
Striker Crystal Palace, Connor Wickham, melepaskan tembakan keras dan mencetak gol pertama ke gawang Sunderland saat pertadingan tersebut berakhir imbang 2-2 di Stadium of Light pada 1 Maret 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Striker Crystal Palace, Connor Wickham, melepaskan tembakan keras dan mencetak gol pertama ke gawang Sunderland saat pertadingan tersebut berakhir imbang 2-2 di Stadium of Light pada 1 Maret 2016.

Striker Crystal Palace, Connor Wickham, menjadi satu-satunya pemain yang sanggup mencetak lebih dari satu gol pada pekan ke-28 Premier League. Torehan dua gol ke gawang Sunderland membuat Ballball memilihnya sebagai striker Crystal Palace itu menjadi pemain terbaik.

Akan tetapi, catatan dua gol Wickham tidak cukup untuk memberikan kemenangan bagi Palace atas Sunderland.

Pertandingan yang berlangsung di Stadium of Light, Selasa (1/3/2016), berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sunderland unggul lebih dulu 1-0 lewat gol Dame N'Doye di babak pertama. Palace mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 atas tim tuan rumah berkat dua gol Wickham.

Pasukan Alan Pardew nyaris berhasil memastikan kemenangan di partai tersebut. Namun, gol menit akhir babak kedua yang dicetak Fabio Borini menggagalkan kemenangan Palace.

Baca Juga:

Wickham kecewa timnya gagal mengemas kemenangan. Kendati demikian, ia berharap dua golnya dapat menjadi pendongkrak semangat pemain Palace untuk lebih baik di sisa musim ini.

"Saya selalu ingin mencetak gol dan senang bisa mendapatkan dua gol, tetapi tidak cukup agar kami dapat menang. Semoga dua gol itu bisa menjadi pendongkrak semangat kami di sisa musim ini," ujar Wickham kepada Sunderland Echo.

Gol pertama Wickham tercipta satu menit setelah satu jam laga bergulir.

Memanfaatkan umpan Yannick Bolasie, dengan sedikit kontrol bola, Wickham langsung melepaskan tembakan keras tanpa sanggup diredam kiper Vito Mannone.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Ballball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X