Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiko Insa Tak Akan Hapus Tato Kepala Singa

By Suci Rahayu - Kamis, 3 Maret 2016 | 14:38 WIB
Kiko Insa (kiri) memperlihatkan tatonya
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Kiko Insa (kiri) memperlihatkan tatonya

Kiko Insa resmi bergabung bersama Bali United. Bek asal Spanyol itu pun telah mengikuti latihan perdana pada di Lapangan Trisakti Legian pada Rabu (2/3/2016).

Pemain yang didepak dari Arema Cronus ini mengungkapkan rasa optimistis karena didukung oleh suasana tim yang baik. “Latihan perdana berjalan normal. Mereka baik dan tidak ada masalah dengan adaptasi,” kata Kiko.

Kiko memang cepat mudah beradaptasi. Ia juga tampak akrab berkomunikasi dengan pemain-pemain lainnya. Terlebih, ia terbantu dengan keberadaan I Gede Sukadana yang merupakan rekannya saat bermain di Arema.

Ia menilai bahwa Bali United memiliki kans lebih untuk berprestasi di sepak bola nasional. “Pemain berkualitas, pelatih juga berkualitas, saya sangat senang berada di sini,” ucapnya.

Kiko menjadi pemain asing pertama di Bali United yang dikontrak selama satu tahun oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu ini. Sebelumnya Bali United hanya mengandalkan tenaga pemain lokal.


Senyum Kiko Insa saat gabung latihan perdana bersama Bali United di Lapangan Trisakti Legian, Rabu (2/3/2016) pagi.(YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

Meski tidak lagi bergabung dengan tim Singo Edan, namun bukan berarti Kiko dengan mudah akan melupakan tim Arema dan suporter fanatiknya, Aremania. Pasalnya, ia tak akan menghapus tato kepala singa yang merupakan lambang dari Arema.

Kiko mengaku ada perjalanan besar di dalam hidupnya yang ia tuangkan dalam sebuah tato. “Ini bagian baru dalam hidup saya. Mendapatkan dukungan yang besar dari Aremania, saya tidak pernah mengalami sebelumnya,” tutur pemain asal Spanyol ini.

Keluarnya Kiko dari Arema memang menimbulkan kontroversi. Hal ini tidak lepas dari kedekatannya dengan Aremania yang ia bangun sejak awal bergabung. “Arema adalah tim saya. Sekarang saya adalah bagian dari Aremania,” jelasnya.

Namun, Kiko mengaku tetap akan professional saat bergabung dengan tim barunya, Bali United.

”Tapi saya saat ini bermain untuk Bali United dan akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.
[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4783738588001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X