Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Beruntung Hanya Kalah 0-1 dari West Ham

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Maret 2016 | 13:25 WIB
Manajer West Ham United, Slaven Bilic, merayakan kemenangan timnya dalam pertandingan Premier League kontra Southampton di Stadion Boleyn Ground, London, Inggris, 28 Desember 2015.
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Manajer West Ham United, Slaven Bilic, merayakan kemenangan timnya dalam pertandingan Premier League kontra Southampton di Stadion Boleyn Ground, London, Inggris, 28 Desember 2015.

Manajer West Ham United, Slaven Bilic (47), menyebut Tottenham Hotspur beruntung hanya mengalami kekalahan 0-1 melawan tim asuhannya.

West Ham United memetik kemenangan atas tim berjulukan Spurs lewat gol tunggal dari Michail Antonio pada menit ke-7 di Boleyn Ground, Rabu (2/3/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

"Kami tim yang bermain lebih baik di pertandingan ini. Kami seharusnya menang lebih dari 1-0, khususnya di babak pertama kami bisa unggul 2-0 atau 3-0. Mereka beruntung hanya kalah 0-1," ucap Bilic seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga:

Bilic juga memuji dukungan fans yang luar biasa dan performa impresif dari anak didiknya sepanjang pertandingan. Di mata dia, Dimitri Payet dkk sudah menunjukkan performa sempurna melawan Tottenham.

"Pemain menunjukkan performa sempurna. Khususnya karena kami melawan tim terbaik dengan catatan tidak kebobolan, mencetak gol, dan kecepatan pemain. Jadi, Anda harus tampil brilian melawan mereka," kata dia.

Hasil tersebut membuat West Ham kini mengemas 46 poin atau hanya terpaut satu poin dari Manchester City di posisi keempat dan Manchester United di urutan kelima.

Sementara itu, kegagalan memetik poin membuat Tottenham tetap di poin 54 dan berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City.

[video]http://video.kompas.com/e/4783641108001_ackom_pballball[/video]


Editor : Anggun Pratama
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X