Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

4 Catatan Penting dari Kemenangan Liverpool atas Man City

By Beri Bagja - Kamis, 3 Maret 2016 | 08:17 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol kedua mereka yang dicetak James Milner ke gawang Manchester City, 2 Maret 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Para pemain Liverpool merayakan gol kedua mereka yang dicetak James Milner ke gawang Manchester City, 2 Maret 2016.

Liverpool melakoni laga tengah pekan Premier League dengan kemenangan telak 3-0 atas Manchester City (2/3/2016). Berikut empat catatan penting mengenai duel yang digelar di Stadion Anfield tersebut.

1. Kemenangan dobel dan performa kandang raksasa


Gelandang Liverpool, Adam Lallana, melepaskan tembakan yang berujung terciptanya gol pertama The Reds ke gawang Manchester City di Premier League, 2 Maret 2016.(CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

Liverpool mencatat kemenangan dobel nan meyakinkan atas Manchester City di Premier League musim ini.

Hasil 3-0 di Anfield melengkapi skor 4-1 buat The Reds di kandang The Citizens pada pertemuan pertama (22/11/2015).

Secara umum, Liverpool memang mencerminkan performa bak raksasa saban menjamu City di Anfield. Dalam 13 pertemuan di sana, tuan rumah mencatat 9 kemenangan dan 4 kali imbang.

2. Gunung tinggi untuk didaki Manchester City

Gunung semakin tinggi untuk didaki oleh Manchester City. The Citizens untuk pertama kalinya menelan tiga kekalahan beruntun di liga sejak November 2008.

Sebelum ditekuk Liverpool, City menyerah di tangan Tottenham 1-2 dan Leicester 1-3. Peluang pasukan Manuel Pellegrini menyusul Leicester di puncak klasemen semakin berat karena mereka sudah terpisahkan jarak 10 poin.

"Kami mencoba segala cara dengan keras, tapi Liverpool lebih baik. Sekarang, tim hanya fokus memikirkan laga akhir pekan ini melawan Aston Villa. Kami harus move on," ucap kapten City, Vincent Kompany.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X