Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bos Klub Serie A Tertabrak Mobil

By Beri Bagja - Kamis, 3 Maret 2016 | 03:15 WIB
CEO Bologna, Claudio Fenucci (kiri), bersama presiden klub, Joey Saputo, menghadiri laga timnya kontra Carpi di Serie B, 1 April 2015.
MARIO CARLINI/IGUANA PRESS/GETTY IMAGES
CEO Bologna, Claudio Fenucci (kiri), bersama presiden klub, Joey Saputo, menghadiri laga timnya kontra Carpi di Serie B, 1 April 2015.

Sebuah kejadian buruk menimpa klub Serie A, Bologna. CEO mereka, Claudio Fenucci, harus menjalani operasi akibat mengalami kecelakaan pada Selasa (1/3/2016) malam waktu Italia.

Fenucci terlibat kecelakaan menjelang pukul 21.00 malam di Via San Mamolo, sebuah ruas jalan di Bologna.

Berdasarkan hasil rekonstruksi kejadian pertama, Corriere dello Sport melaporkan Fenucci tertabrak mobil ketika sedang melintasi jalan.

Ia dilarikan ke Rumah Sakit Maggiore di Bologna. Setelah melakoni pemeriksaan semalam, Fenucci divonis mengalami patah humerus atau tulang lengan atas bagian kanan.

[video]http://video.kompas.com/e/4777956136001_ackom_pballball[/video]

Lelaki berusia 55 tahun itu harus menjalani operasi. Meski efek kecelakaan tidak begitu parah, kondisi Fenucci membutuhkan penanganan yang serius.

Akibatnya, pria yang pernah mengenyam pendidikan di London Business School pada 1988 itu tak akan mendampingi skuat Bologna selama beberapa laga ke depan.

"Fenucci berterima kasih kepada semua orang yang menunjukkan dukungan untuknya saat ini." Demikian bunyi pernyataan di situs resmi Bologna.

Sebelum menjabat CEO di Bologna, Fenucci bekerja untuk tim asal kota kelahirannya, AS Roma, pada 2011-2014. Ia mengumumkan pengunduran dirinya dari manajemen Roma pada November 2014.

[video]http://video.kompas.com/e/4779342220001_ackom_pballball[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Corriere dello Sport, Bolognafc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X