Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Bos Timnas Italia Yakin Persaingan Scudetto Masih Ketat

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 Maret 2016 | 23:25 WIB
Cesare Prandelli saat masih menangani Galatasaray menghadapi Arsenal dalam lanjutan laga Grup D Liga Champions 2014-2015 di Emirates Stadium, London, Inggris, pada 1 Oktober 2014.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Cesare Prandelli saat masih menangani Galatasaray menghadapi Arsenal dalam lanjutan laga Grup D Liga Champions 2014-2015 di Emirates Stadium, London, Inggris, pada 1 Oktober 2014.

Mantan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli (58), yakin persaingan Scudetto musim 2015-2016 belum berakhir meski Juventus unggul tiga poin dari Napoli di puncak Serie A.

Jarak tiga poin tersebut terjadi setelah Napoli mengalami satu kekalahan dan dua kali seri di tiga laga terakhir.

Pertama, Napoli kalah dari Juventus dengan skor 0-1, setelah itu mereka ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan dan Fiorentina.

Setelah bermain imbang melawan Fiorentina, pelatih Napoli Maurizio Sarri merasa akan sulit untuk bersaing untuk memenangi gelar Serie A melawan Juventus.

Sarri yakin Si Nyonya Tua akan terus konsisten menuai hasil positif. Terlebih, dalam 17 pertandingan terakhir Juventus tidak pernah mengalami kekalahan.

Baca Juga:

Prandelli punya pendapat berbeda dalam persaingan papan atas klasemen Serie A. Baginya, masih ada banyak kemungkinan yang bisa dialami Juventus dan Napoli karena tiga poin bukanlah jarak jauh.

"Perebutan Scudetto belum berakhir. Napoli tengah dalam kondisi bagus. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Juventus," kata Prandelli.

Prandelli yakin akan sangat penting untuk bisa mempertahankan konsentrasi di 11 pertandingan tersisa musim ini.

Asalkan sanggup mempertahankan konsistensi menuai hasil positif, bukan tidak mungkin ada perubahan di persaingan papan atas klasemen.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X