Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Dapat 'Tambahan' Bek

By Persiana Galih - Kamis, 3 Maret 2016 | 11:06 WIB
Indra Permana segera merumput setelah didekap cedera.
Facebook Indra Permana
Indra Permana segera merumput setelah didekap cedera.

BALI, JUARA.net – Bek Bali United, Indra Permana, akan segera merumput setelah absen dalam sejumlah pertandingan. Kondisi cederanya kini kian memulih. Dia  kemungkinan besar dapat diturunkan dalam beberapa partai ke depan.

“Sekarang kondisi saya sudah baik. Saya sudah bisa menendang, meski kata dokter tak boleh terlalu kencang,” ujar dia, saat dihubungi JUARA, Rabu (2/3/2016).

Saat ini, pelatih Indra Sjafri tak lagi memintanya istirahat. Ia telah mengikuti latihan, meski hanya di pinggir lapangan.

“Selain itu, sehari-hari saya juga merawat fisik di gimnasium,” kata Indra.

Bek usia 22 tahun ini masih rutin menjalani terapi. Ia pun akan menjalani uji keadaan tulang melalui MRI (magnetic resonance imaging).

Indra mengalami cedera lutut dalam laga Bali United kontra PS TNI di Piala Jenderal Sudirman. Cedera itu membuat Indra tak dapat memperkuat Bali United dalam turnamen Bali Island Cup 2016.

Adapun di Bali Island Cup 2016, tim tuan rumah lagi-lagi harus menyerah di kandang sendiri. Mereka dikalahkan Arema Cronus, dan meraih hasil imbang saat melawan Persib Bandung.

Saat kalah oleh Arema Cronus 1-3, Indra menilai lini belakang sebagai penyebabnya. Saat itu, pertahanan Serdadu Tridatu dikawal empat pemain muda Ricky Fajrin, Agus Nova, Putu Gede, dan Ganjar Mukti.

Pulihnya Indra tentu dapat memperkuat lini belakang mereka. Apalagi sekarang Bali United sudah mendapatkan eks bek andalan Arema, Kiko Insa.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X